Rabu, 19 November 2014

Bersepedah-ria

selamat pagi guys.

gua mau cerita dikit nih soal hari ini..

pernah gak sih lo naek sepedah pas waktu mau sekolah..

gua pernah guys..

tadi pagi pertama kalinya gua ngelakuin itu, cape sih, tapi tetep asyk aja..

rencananya gua sama temen temen mau cycling tiap hari..

awalnya gak terpikirkan banget gua buat ngelakuin ini. spontan aja..

kebijakan presiden soal menaikan BBM mungkin jadi dasar pertama kami cycling ke sekolah..

"biar irit BBM" kata temen gua

"bagus juga kebijakan presiden tentang BBM, jalan jadi berkurang macetnya dan yg pasti pengalihan BBM ini bisa bantu ke bidang lain" lanjutnya

tapi ada juga yg kurang support sama kebijakan ini..

"kasihan yg miskin" kata temen gua satunya

"emang lo mikirin orang miskin pas BBM lagi murah" jawab temen gua satunya

banyak sekali komentar tentang ini..
kebanyakan mengapresiasi dengan nada positif

"bagus, mengurangi polusi" kata temen gua

ya mungkin kebijakan ini seperti koin ya..
ada sisi negatif dan positif, intinya kita harus tetep optimis njalanin hidup ini, kita support terus kebijakan presiden..

"jika kita bicara soal negara, bicaralah sebagai bagian dari negara itu sendiri"

intinya kita tunggu aja efek nya kebijakan ini buat negara indonesia, kalo gua udah ngerasain efeknya, badan gua lebih sehat dan bertambah kenalan tentunya..

terimakasih..
#t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar