Minggu, 02 November 2014

Japan, My Dream Country

selamat malam semuanya..
ketemu lagi ame gua, laki laki paling menawan didunia, Hika..

lo semua pasti udah tau gua mau bahas apa disini..

"Jepang"

iya, tepat banget..
negeri sakura atau negri matahari terbit..

menurut gue nih ya,  Jepang itu negri yang indah, setelah indonesia tentunya *hehe
banyak sekali hal-hal yg bagi gue tuh menarik banget..

salah satu nya adalah Masyarakat nya..

pasti donk, suka Jepang yg harus lo sukai itu ya Masyaraktnya dulu, tentu biar suatu saat lo kesana lo bisa betah..

yg kedua mungkin tempat tempatnya, beautiful pasti..

dan masih banyak lagi *hehe gua gak bisa sebut semuanya gan, termasuk soal gadis gadisnya *hehe

cerita cerita soal jepang, yg lo harus punya selain passport adalah kenalan gan..

"lo punya kenalan orang jepang?"

gue jawab "iyaaaa"

namanya Akane Sato..
dia wanita Jepang pertama yg gue kenal deket. tentu dia sangat baik. gua sering chatting sama dia lewat Messanger (FB).
dia tinggal di Shizouka salah satu kota besar di Jepang. menurut dia, Shizouka itu kota yang sangat indah. dia pernah datang ke Indonesia dan liburan di Bali. Bali merupakan kota yg sangat indah baginya.

gue dan die sering cerita tentang negara masing masing. dia sering cerita ke gua tentang Kyoto. tau Kyoto? itu The Ancient City di Jepang. Kyoto itu kaya Yogyakarta yg kental akan tradisi. sementara itu gue cerita tentang Pantai Parangtritis dan Mitos nya. *haha dia interest banget gue ceritain tentang Parangtritis. sampai sekarang kami masih sering contact sama dia. dia anak yang baik.

Begitu banyak hal menarik di Jepang.

Suatu saat gue pingin pergi kesana, ya setidaknya untuk beberap saat tinggal disana.

Japannnnnnnnnn!!!!!!!!!

Akane Sato, Im Sukmono Sama..
I know you, and maybe you know me..
if you read this post, i hope you know, i Love Japan much, just help me to know all about Japan..
hope we have a longlast relationship..
i hope we can be a friend..

Akane Sato..
See you there!!!!!!
#t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar