Minggu, 09 November 2014

Anniversary

pagi guys..
wah gua happy bgt hari ini..
pasalnya lo semua tau kan hari ini hari apa..

"seninnnn.."

nooooo...!!!

Hari Pahlawan broo..
yah setidaknya walau pun gua gak pernah ngerasain tuh jaman gua hari ngerayain mereka dengan upacara khidmat upacara Hari Pahlawan ..
agak ironis sih ngeliat para veteran zaman sekarang, mereka banyak yg cuma jadi pengemis sedangkan yg jadi penikmat para tokoh partai, ya mungkin tidak semuanya sih..

gua keinget waktu gua di SMA Negeri 1 Pringsewu, gua pernah nengokin veteran dan gua liat keadaannya, ya gua sempet sedih tapi mau gimana lagi, mereka sepertk tak diurus guys, cuma diurus anak dan keluarga tanpa bantuan dari pemerintah..

oh iya, gua lupa sama sesuatu yg mau gua bagi ke kalian..
hari ini gua anniversari ama pacar gua..
ya aneh juga sih, gua ame pacar gua annive nya bulanan guys, *haha aneh ya, tapi sepertinya udah jadi kebiasaan dikalangan gua..

pokoknya buat kalian semua, Selamat Hari Pahlawan guys..
semoga lo semua makin bisa ngehargain jasa para pahlawan kita..
dan buat pacar ane,

Happy Anniversary sayanggg..
longlast ya yank..

Happy 34th month Anniversary..
#t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar