Kamis, 30 Oktober 2014

Materi Sekolah

pagi semuanya..

ketemu lagi dengan saya Hika, tentunya masih diblog tercinta kita..

oke pagi ini gua udah bete abis..
kenapa coba? lo bayangin aja, gak ada angin gak ada ujan, tiba tiba guru MTK gua ngadain ulangan..

"matiiiii" teriak temen samping gua..

"ya ampuuunnnn, gua belum belajar bro" kata gua

pas dibagi soal, gua sempet deg-degan, diujung soal ada tulisan PAKET D, gua udah nebak kalo gua gak bakalan bisa nyontek saat itu juga..

pas gua liat soalnya itu sama semua. gua liat temen samping gua ternyata sama.

"alhamdulilahhhh" dalam hati gua

tapi pas gua baca soalnya, DAMN. gila guys, tuh soal keg rumus relativitas einstein, super ribut.

akhirnya gua gak berdaya apa apa, gua pasrah tingkat dewa.
naas banget gua hari ini.

untuk hari ini, Jumat oh Jumat.

#t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar