Minggu, 26 Oktober 2014

Anak Jaman Sekarang *sebagian*

siang lo semua..

ketemu lagi ame gua, Hika..
tentunya kita bakal bahas tentang apa saja yang terjadi dilingkungan kita..

oke sekarang gua mau bahas tentang cabe. so pasti lo orang kenal banget ama yg namanya cabe. gua sendiri tau cabe dari internet. gua sendiri sering lihat di lingkungan sekitar gua tentang gadis atau cewe cabe..

cewe cabe mungkin bisa dibilang fenomena kalo didaerah gua. pasalnya apa, gua sering denger temen temen gua pada ngejek temen temen nya sendiri terutama anak cewe dengan sebutan cabe. hehe lumayan seru, respon mereka ada yg cuma senyum dan ada pula yang malah jadiin momen ini sebagai pemusat perhatian laki laki.

jujur ya gan, gua sering banget dibikin illfeel ama cewe cabe. cerita nya nih gua mau latihan band *ciye anak band, waktu itu sore mau maghrib, gua ketemu dijalan ama 3 orang cewe yg gua liat dari belakang bodynya lumayan. gua deketin, saat itu gua ama temen cowo gua, namanya wulan. gua deketin gua deketin, pas gua udah disamping nya pas gua liatin aja, shock banget gua pas liat muka dia orang keg dicet, nah parahnya warna kulit muka ama kulit tanganya beda, itu udah ngerusak suasana banget, pengen banget dihajar.

terus nih ye gua juga pernah kejadian nih, kejadian yang sama cuma waktunya beda, ceritanya gua berangkat latihan nge-band gua boncengan ama 2 temen gua. pas gua udah jalan berapa menit dijalan gua ketemu ama temen sekampus gua *anggep aja temen kampus* dia buka HP dia dan ngrekam gua bertiga pas boncrngan itu. mereka teriak teriak.

"oy terong terong" teriak mereka.

gak cuma itu, parahnya mereka belagak keg reporter gitu..

"oke disini saya melaporkan ada 3 terong yg kabur dari dapur, mereka kabur menggunakan motor......." kata mereka

itu kejadian udah ngerusak bgt suasana, apa lagi besoknya mereka orang nunjukin tuh video ke anak anak cewe. hmmm parah pisan.

selain itu, gua sering illfeel ama anak anak cewe yg sering teriak teriak, sering bicara kasar, suka ngerokok, suka mabok, suka berantem, sok cantik, sok cakep, sok keren, tingkahnya gak sesuai keadaan, mukanya panuan, kalo dandan gak ngaca, kalo pake baju ato celana yg ketat, biar lekukan badanya keliatan. hmmm damnn..

apalagi kalo gualiat di BBM, di FB, di Twitter merka orang sering unggah foto tercantik mereka, padahal pake 360 atau kamera beauty. eneg gua ngeliatnya. gua ada nih adik kelas yang kelakuanya keg gitu. kalo di BBM, mukanya cantik banget, putih, pokoknya perfect, nah pas gua liat langsung nih ya, gua eneg banget liat muka dia, bukan menghina lah ya, tapi dia emang bikin eneg banget. tingkahnya apalagi, gak dipikir banget omonganya. gua sih gak mau ngomongin dia sama temen temen, gua gak suka ngerumpiin orang. gua kalo gak suka langsung ngomong depan orangnya.

pokoknya banyak banget kejadian kejadian super gila yabg pernah gua alamin tentang gadis cabe.

gua sih gak pernah protes tentang cabe, tapi ya tolong lah, kalo kalian *cewe cabe* ngerasa pengen cantik, mbok ya dandan yg bener jangan berlebihan. pake jilbab kalo lo pada muslim. rambut ya ditata jangan keg akar pohon jahe, semrawut kalo kata orang jawa bilang. lo benerin tingkah dan ucapan lo, ya gua tau sih gua mungkin gak sempurna, tapi gua cuma mau bantu lo orang supaya gak keblabasan. kalo jelek jangan ditambah bikin orang lain illfeel. wanita cantik itu dari hati girls. kalo lo mau menarik lo belajar yg giat bikin laki laki tertarik karna aura lo , bukan aurat lo. gua gak mau sok dewasa, tapi ingat surat Al-Ashr ayat 1-3, manusia yang baik yang saling menasehati girls.

oh iya, buat para cewe cewe nih ya..

"jangan bangga punya mantan banyak. wajar aja, cewe murahan lebih laku daripada cewe yang mahal. cowo itu gak bisa dinilai dari seberapa besar cinta dia ke lo, tapi cowo yg baik itu dinilai dari sebarapa lama dia bisa pertahanin lo saat lo tau dia itu punya banyak pilihan lebih baik dari lo.."

thanks, ini gua Hika..
good bye girls n guys..

#t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar