Sabtu, 25 Oktober 2014

Hari Minggu

selamat pagi dunia..

senang sekali rasa nya, gue Hika , bisa kembali menyapa lo lo semua terutama buat para kaum Jones..

ngomong ngomong Jones nih, gue jadi keinget kalo hari ini adalah hari minggu, hari ini nih keg nya banyak Jones Jones yang tengah ngelakuin ritual memanggil hujan, jadi kalo lo semua liat berita dan disana ada sekelompok masa yang tengah melakukan ritual diatas, so pasti mereka para Jones *haha

hari minggu keg gini enaknya ngapain ya?
berhubung gue bukan Jones *haha pamer* gue pengen ajak pacar gue *neng Putri* jalan, tapi naas nya pacar gue hari ini udah ada jadwal daftar ulang. ceritanya dia ketrima disalah satu College gitu, dia ambil jurusan Perhotelan di salah satu Kampus Perhotelan di Metro, Lampung. doain yah semoga kuliah nya lancar *amiiinnnn

berhubung pacar gue dah ada acara, gue gak mau kalah. pagi pagi gue langsung bikin acara, biar keliatan orang sibuk *ciyeee, gue langsung nyuci baju *jiahhh pas pacar gue telpon.

"yank, masih ngapain?" tanya dia

"hmm, masih sibuk yank, biasa anak kerennn!" *jiahhh alesan gue berhasil

selesai nyuci gue langsung liat jam di HP gue.

08:03 WIB

gue lihat disamping jam di HP gue ada notifikasi. notifikasi game COC gue. ada yang tau COC, CLASH OF CLANS. nih game bikin temen-temen gue ketagihan, termasuk gue. *haha sekarang gue di TH lvl 4, dulu gue main COC udah nyampe TH lvl 7 tapi akun gue hilang *saddddd. tapi yaudah lama, akun lama gue namanya Shirt Feet *kaos kaki* dan yang baru sama keg nama blog ini A Name Mia *Anemia* penyakit gue sejak bayi.

abis main COC bentar gue langsung ngepost nih tulisan, dan gue langsung hang out ke Pringsewu, mau ada fitnes.

so, thank you dunia.
terimakasih sudah membaca tulisan saya.
pangil saya Hika , mohon undur diri.

Bye-bye..
#t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar